Apa itu Blog

Sebuah blog awalnya adalah sebuah situs web pribadi dimaksudkan untuk menjadi seperti buku harian atau jurnal. Jika Anda sudah familiar dengan Facebook atau MySpace, situs-situs dan halaman pengguna mereka merupakan turunan dari blog. Kata blog adalah versi singkat dari kata weblog. Seseorang biasanya akan membuat blog sebagai hobi untuk berbagi informasi dan pengalaman mereka pada subyek tertentu. Blog ini dirancang untuk menjadi sangat mudah untuk menambahkan entri baru, sehingga informasi di blog di-update lebih sering daripada situs tradisional. Sebagai blogger menambahkan entri ke blog, para penonton dapat menambahkan komentar untuk entri, maka blog menjadi sebuah situs interaktif. Jika blogger yang menarik tidak butuh waktu lama untuk itu untuk membuat blog cukup mengikuti.

Blog telah sekitar selama beberapa tahun sekarang dan telah sangat dikomersialkan untuk bisnis blogging jadi hari ini bahwa ketika Anda surfing web Anda sering tidak tahu jika Anda melihat sebuah website blog atau website html tradisional. Sejujurnya walaupun tidak peduli apa pun jenis website itu, mereka berdua dirancang untuk melakukan hal yang sama .... menyampaikan informasi kepada publik.

Blog biasanya memiliki beberapa fitur yang berguna untuk mengetahui jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari mereka sebagai pembaca. Mari kita memeriksa sebentar pasangan.
 
Arsip - Anda mungkin melihat halaman depan blog dan berpikir bahwa tidak ada banyak kepada mereka. Sebuah entri baru-baru ini, beberapa link ke situs lain dan tidak banyak lagi. Namun nilainya mengetahui bahwa ada lebih banyak terjadi di bawah permukaan yang mungkin awalnya bertemu mata. Sebagai contoh di samping halaman utama blog ini - pada saat menulis posting ini ada lebih dari 520 halaman lain atau posting di bawah permukaan bahwa saya telah menulis selama beberapa bulan terakhir.
Ketika saya menulis posting seperti ini ia pergi ke bagian atas halaman depan. Karena mendapat lebih tua dan sebagai cara menambahkan posting lebih saat itu mulai perjalanannya ke halaman sampai menghilang dari itu. Ini bukan akhir hidupnya Namun, karena masuk ke dalam 'Archives' dari blog saya. Kedengarannya seperti tempat yang gelap berdebu namun benar-benar hanya seperti lemari arsip yang mudah diakses dalam beberapa cara. Anda dapat membaca saya 'arsip' hanya dengan melihat pada 'sidebar' (lebih di sebelah kiri blog ini) di bagian 'arsip' atau bagian 'kategori'. Di sana Anda akan melihat link ke semua posting lama saya yang dapat Anda akses baik oleh kategori. Anda akan melihat kategori untuk 'Iklan' - klik yang memiliki pranala dan Anda akan melihat semua posting lama saya pada topik Iklan dengan yang paling terbaru di bagian atas dan tertua di bagian bawah.
 
Komentar - Tidak semua blog menggunakan komentar - tapi kebanyakan. Blog ini bukan monolog tapi percakapan. Anda dapat memberi saya masukan di hampir semua yang saya tulis hanya dengan mengklik link 'komentar' di bagian bawah setiap salah satu posting saya. Ini akan membawa Anda ke bentuk kecil di mana Anda meninggalkan nama, email dan link ke blog Anda sendiri jika Anda memiliki satu serta umpan balik Anda, komentar, kritik, pertanyaan, esai tentang mengapa Anda menyukai blog saya, janji uang ... . dll). Coba sekarang. Gulir ke bagian bawah halaman ini, 'komentar' klik dan isi bagian yang kosong dengan sedikit pengenalan kepada diri sendiri.

Sebuah cara yang bagus untuk belajar tentang blog adalah dengan membaca beberapa. Tinggalkan beberapa komentar, mengajukan pertanyaan dan bookmark favorit Anda. Cara yang lebih baik untuk belajar tentang blog adalah untuk memulai sendiri. Ok - anda mungkin akan tertawa aku sekarang - Anda berpikir Anda tidak web savy cukup untuk memiliki situs sendiri? Anda tidak akan tahu di mana untuk memulai? Anda tidak tahu bagaimana?


0 komentar:

Posting Komentar